MUSLIM CYBER Cover Image
MUSLIM CYBER Profile Picture
189 Üyeler

*Bersama Takbir Indonesia Merdeka Bersama Cebong Indonesia Bangkrut dan Amburadul*

*KEPANIKAN FIRA'UN JAMAN NOW*

Saat mengetahui Musa akan pulang ke Mesir, setelah sepuluh tahun berada di tempat pengasingan di kota Madyan, Fir’aun dan pembesarnya mulai panik dan gusar karena kehadiran Musa dinilai akan membawa dampak sosial dan politik yang sangat besar hingga berpotensi menggoyahkan singgasananya.

Fir’aun dan pembesarnya akhirnya menunjukan sikap panik mereka dengan menyampaikan provokasi hingga pelecehan kepada Musa, pengikutnya serta rakyatnya sendiri.

Fir’aun dan para pejabatnya mulai berkoar-koar di depan publik, dengan mengatakan bahwa Musa adalah manusia biasa dan pengikutnya hanyalah segelintir

“(Fir'aun berkata): 'Sesungguhnya mereka (Bani Israel pengikut Musa) benar-benar golongan kecil”.
(Al-Syu'ara: 54).

Namun setelah melihat fakta di lapangan, yang ternyata pengikut Musa sangat banyak dan membludak, maka Fir’aun dan pembesarnya menjadi semakin panik. Mereka pun mulai berusaha menimbulkan antipati publik kepada Musa dan pengikutnya lewat provokasi, dengan mengatakan Musa dan pengikutnya adalah kaum yang fasik

“Maka Fir'aun mempengaruhi kaumnya (dengan perkataan itu) lalu mereka patuh kepadanya. Karena sesungguhnya mereka adalah kaum yang fasik”.
(Al-Zukhruf: 64).

Ketika merasa gagal dengan provokasinya, karena ternyata simpati publik semakin besar dan tidak terbendung kepada Musa, maka Fir’aun dan pejabatnya mulai mengancam keselamatan Musa serta mengintimidasi rakyatnya dengan mengatakan bahwa Musa mesti dibunuh, karena punya niat dan maksud jahat kembali ke Mesir, yaitu hendak mengganti agama serta merusak tatanan sosial dan budaya kalian yang telah mapan dan kokoh.

“Dan berkata Fir'aun (kepada pembesar- pembesarnya): Biarkanlah aku membunuh Musa dan hendaklah ia memohon kepada Tuhannya, karena sesungguhnya aku khawatir dia akan menukar agamamu atau menimbulkan kerusakan di muka bumi”.
(Ghafir: 26).

Dari Alquran kita tahu, akhirnya Nabi Musa berhasil menumbangkan kecongkakan dan tirani Fir'aun.

Lihatlah, sejarah selalu berulang. Dan itulah di antara kehebatan Alquran, senantiasa relevan dan aktual.
Tidak seperti yang dikatakan orang-orang kafir, bahwa Alquran isinya hanyalah dongeng masa lalu (Al-Furqan: 5-6).

image

Cebong ngaNU selalu ngaku ikut ajaran mbah Hasyin Asyari..padahal mbah Hasyim itu akidahnya lurus.bukan menganut ajaran paham sesat sekuler liberal...Beliau merumuskan pancasila itu utk mengajak pada pengikutnya menegakan ajaran tauhid.bukan utk disembah dg dalih pancasila dan nkri.
Sama spt nabi isa.Dia dikasih mu'juzat oleh Allah SWT utk membuktikan kebenaran ajaran Tauhid.utk membuktikan keesaan Allah.
Tp umatnya malah menyembah nabi isa bukan menyembah Allah dg dalih kehebatan nabi isa
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?. Isa menjawab: Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib.
Almaidah 116

😓Mengapa Bapak Fadli Zon Merasa Kecewa Terhadap Orang Orang Yang Mengusik Ajaran Agama Islam⁉❓??

Bagaimana Bila Ulama Sholih Masuk Rumah Sakit Menurut Ustadz Alfian Tanjung⁉❓??

😍Tuntutan Umat Islam Untuk Pembebasan 1B-HR5 DKK Tanpa Syarat☝💪☝